ganifx/ জুন 12, 2017/ অভিসৃতি বিকিরণ/ 0 মন্তব্য

বিজ্ঞাপন

Pada bagian sebelumnya sedikit sudah disinggung bahwa salah satu indikator yang juga bisa menunjukkan adanya gejala divergence selain MACD adalah indikator সম্ভাব্যতার সূত্রাবলি. মূলত কিভাবে সম্ভাব্যতার সূত্রাবলি সূচকটি ব্যবহার করার জন্য এমএসিডি অনুরূপ . স্টচাস্টিক সূচক মান সেটিংস ব্যবহার গ্রহণ করা হয়. Membacanyapun প্রায় সূচক এমএসিডি বিকিরণ ব্যবহার করে একই ভাবে. Setelah kita tambahkan indikator Stochastic selanjutnya kita akan mendeksi adanya gejala divergence pada market. Pada sebuah tren naik, biasanya harga akan cenderung membuat higher high baru atau puncak -puncak yang baru. Dan kalau dihubungkan dengan bantuan garis trendline biasanya akan membentuk sudut ke atas ,dan apabila kondisi seperti ini biasanya indikator stochastic juga akan membuat puncakpuncak baru, kalau kondisi atau arah garis dari market sama dengan puncak yang ditampilkan indikator stochastic sama arahnya berarti kondisi ini cocok atau convergence. Namun jika berlawanan arah misalkan pada mraket garis yg kita hubungkan dari puncak ke ke puncak lainnya ke arah atas namun garis dari puncak ke puncak lainnya di stochastic justru ke bawah maka kondisi ini disebut Divergence. Kondisi umum yang sering terjadi pada sebuah trend naik, garis antar puncak pada market ke atas, sedangkan garis antar puncak pada stochastic ke bawah.
Kondisi umum yang sering terjadi pada sebuah trend turun, garis antar puncak pada market ke bawah, sedangkan garis antar puncak pada stochastic ke atas.
Kalau kondisi di atas terjadi maka kita harus bersiap siap karena biasanya akan terjadi perubahan arah trend , dari trend naik ke turun atau dari turun menjadi trend naik.

 

এই পোস্টটি শেয়ার কর

Tinggalkan Balasan