ganifx/ মে 30, 2017/ ফিবানচি/ 0 মন্তব্য

বিজ্ঞাপন

আমরা পরে শেখা menambah level- level pada Fibonacci recratement, তারপর পরবর্তী আমরা একটি বাজার একটি প্রবণতা বৃদ্ধি হয় যে আবেদন করতে চেষ্টা করবে. অতীতে ইতিমধ্যে ব্যাখ্যা করেছেন যে একটি প্রবণতা বৃদ্ধির জন্য, কিভাবে আঁকা ফিবানচি retracement একটি প্রবণতা উপরের শেষ নিম্ন শেষ থেকে. এরপর আমরা পড়েছি কি হয়েছে চেষ্টা করবে , atau bagaimana reaksi harga setelah menyentuh level fibonacci tadi.
Kali ini kita mencoba belajar menggunakan fibonacci pada sebuah trend naik pada mata uang USD CAD pada time frame H1.
1. Buka mata uang UCAD dan klik pada TF H1
2. Klik Fibonacci lalu tarik dari ujung bawah ke atas pada wave sebelah kiri.
3. Lalu kita akan mendapatkan gambar seperti di bawah ini.
4. Dari gambar di bawah dapat dijelaskan bahwa , sesaat setelah harga berhasil membuat titik tertinggi , kemudian harga turun ke bawah sampai pada level fibonacci 38.2 %.
5. Pada level ini beberapa saat harga sempat sideways sebelum akhirnya turun lagi dan sempat menyentuh level 61.8 %.
6. Setelah harga menyentuh level 61.8 % ini harga kemudian bergerak naik sampai pada level 38.2 % dan bergerak turun lagi mencapai level 76.4 %.
7. Setelah mencapai level fibonacci 76.4 % inilah harga kemudian mantul keatas dan sekarang berada di level 23.6 %.

 


Yang perlu kita cermati adalah, sewaktu harga menyentuh level fibonacci 76.4 % ini , ada pola পিলসুজ hammer, pada materi sebelumnya sudah dijelaskan bahwa, pola ini adalah pola reversal atau pembalikan arah dari turun menjadi naik. Jadi dalam keadaan seperti ini, harga mantul di level 76.4 % dan didukung dengan adanya pola candlestick hammer yang juga mengkonfirmasi adanya pembalikan trend dari sebelumnya turun menjadi naik.

এই পোস্টটি শেয়ার কর

Tinggalkan Balasan