ganifx/ octubre 16, 2017/ Conceptes bàsics de la divisa/ 0 comentaris

anuncis

Sesi selanjutnya adalah market Amerika, atau yang lebih dikenal dengan sesi New York. Seperti kita ketahui bersama negara dengan ekonomi terkuat dan masih menjadi kiblat ekonomi dunia adalah Amerika, di mana apa yang sedang terjadi di sana akan sangat berpengaruh terhadap mata uang negara lainnya. seperti kita ketahui bersama bahwa mata uang global yang paling banyak digunakan dan bisa menjadi alat transaksi internasional adalah dollar Amerika . Pusat ekonomi Amerika adalah di New York di mana sering disebutkan juga bahwa kota ini tidak pernah tidur karena selalu ada transaksi ekonomi. Berikut ini adalah beberapa karakter market Amerika :
1. Ada likuidasi yang tinggi selama pagi , karena tumpang tindih dengan sesi Eropa.
2. Kebanyakan rilis ekonomi dilakukan sesaat setelah market Amerika ini buka, dan perlu diingat bahwa 85% semua perdagangan menggunakan dollar sehingga setiap kali ada berita yang dirilis otomatis akan mempengaruhi mata uang lainnya juga.
3. Setelah pasar Eropa hampir hambis, biasanya likuiditas dan volatilitas cenderung akan mereda selama sesi Amerika di sore hari.
4. Pada hari Jumat biasanya setelah beberapa jam perdagangan Amerika ini ,market akan cenderung sepi dan volume perdagangan akan berkurang , karena para pelaku pasar dari Asia dan Eropa telah lebih dahulu menyelesaikan jam kerjanya dan menyambut liburan akhir pekan sehingga pasar akan agak sepi.
5. Hal paling menarik yang sering ditunggu dari market Amerika terutama setiap awal bulan adalah pengumuman data ekonomi terutama NFP karena pada saat rilis news ini market akan bergerak sangat fluktuatif dan ini akan juga direspon oleh semua mata uang yang berhubungan dengan dollar.
6. Pada sesi market Amerika ini mata uang yang paling fluktuatif adalag EUR USD , GBP USD, USD CAD , USD JPY.

Gambar pembukaan market Amerika

Comparteix aquest article

Tinggalkan Balasan