ganifx/ Ghjugnu 21, 2017/ strategia/ 0 missaghji

annunci

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan contoh scalping pada mata uang EUR JPY, secara detail urutan analisi adalah sebagai berikut :
1. Sebagai acuan trend kita menggunakan pola candlestick Bullish Engulfing di time frame H4, pola ini menunjukkan pola pembalikan arah atau reversal dari pola turun menjadi trend naik, sehingga acuan kita setelah melihat pola ini adalah kita mencari entri buy.
2. Selanjutnya setelah penutupan candlestick H4 kita tandai dengan garis horizontal ( merah )
3. Selanjutnya kita turun ke time frame 15 menit untuk menentukan entri posisi buy .
4. Kita akan membuka open posisi buy apabila ada candlestick yang ditutup diatas MA 14. pada kejadian ini kita membuka open posisi beli di harga 123.11.
5. Penempatan firmavanu perdita kita letakkan di support sebelumnya yaitu dititik 122.88, untuk tipe scalping stop loss kita buat sekecil mungkin.
6. Untuk target profit bisa kita tempatkan di resistance sebelumnya atau dititik 123.45, bisa juga dengan ratio risk dan reward minimal 1 : 1 atau lebih semakin bagus.

Setelah target profit tercapai kita bisa melakukan analisa lagi di pair lainnya, bisa juga dalam kasus ini profit bisa ditutup sewaktuwaktu tanpa harus menunggu target profit tercapai. Setiap hari kita harus membuat target yang realistis maupun batas kerugian yang mampu kita terima. Dalam sehari sebaiknya maksimal melakukan 5 kali open posisi saja karena kalau terlalu banyak melakukan transaksi atau overtrade tidak akan bagus buat psikologis kita.

Share this Post

Tinggalkan Balasan