ganifx/ Ghjugnu 21, 2017/ strategia/ 1 missaghji

annunci

Sekarang kita masih akan memberikan contoh membangun sebuah sistem palumbo untuk sclaping dengan memanfaatkan indikator standart MT4 yaitu Bollinger Bands dan MACD. Indikator Bollinger Bands di sini berfungsi sebagai penentu arah trend , sedangkan MACD sebagi filter trend yang sedang terjadi. Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan contoh set up buy mata uang USD JPY di time frame M15.
1. Karena kita mencari set up buy maka kita akan membuka open posisi jika ada candileru yang berada di atas garis median atau garis tengah Bollinger Bands.
2. Candlestick yang ditandai dengan garis horizontal yang tengah adalah candlestick yang mampu ditutup di atas garis tengah Bollinger Bands, dan apabila digabungkan dengan indikator MACD maka garis histogram juga berada di atas level 0. Dengan dua kondisi ini syarat open buy sudah terpenuhi.
3. Kita membuka open buy diharga 109.85 atau di atas garis tengah Bollinger Bands.
4. Penempatan firmavanu perdita kita tempatkan di 109.45 atau di support sebelumnya / lower lownya.
5. Penempatan target profit bisa diletakkan di resistance sebelumnya atau dengan ratio risk dan reward minimal 1 : 1. Dalam contoh ini target profit kita tempatkan di titik 110.30.


Setiap open posisi sebaiknya menggunakan maksimal 2 – 5% dari modal saja, dan sebaiknya open posisi tidak boleh lebih dari satu untuk setiap analisa, atau tidak boleh melakukan averaging terutama dalam keadaan floating minus . Apabila sudah tercapai target harian segera mengakhiri trading sehingga tidak overtrade atau terlalu banyak membuka open posisi dalam sehari.

Share this Post

1 Comment

  1. GoodTerima kasih penjelasanya…..

Tinggalkan Balasan