ganifx/ majo 31, 2017/ Fibonacci/ 0 komentoj

reklamoj

En ĉi tiu okazo, kita akan membahas pola reversal lainnya yaitu pola Evening Star yang digabung dengan Fibonacci Retracement. Falstelo estas unu el la ekzemploj de la antaŭa tendencon renversigon tendencon estante faligita. Dari formasinya terdapat 3 buah candlestik yaitu Bullish, Doji dan Bearish, kita akan memakai acuan candlestick ketiga yang sifatnya bearish.
Tiel ke la retiro de Fibonacci estas de supre sube.

Dalam kasus ini kita juga akan menggunakan dua variasi open posisi , pertama untuk trader agresif dan yang kedua untuk trader konservatif.
Untuk trader agresif :
1. Segera melakukan instan eksekusi sesaat setelah pergantian candlestick atau segera open posisi sell begitu ganti candle.
2. Menempatkan open posisi kedua ( pending order pada level 61.8 % Fibonacci.
3. Semua posisi baik yang terbuka maupun pending order, lokigo halti perdo berada di 100% level fibonacci dan penempatan target poin berada di TP1 atau TP2 level fibonacci.

Untuk trader konservatif :
1. Menempatkan pending order ( sell limo ) pada ekor Doji sebelumnya atau ujung harga terendah dari Doji dan ditambah sell limit pada level 61.8 % nivelo Fibonacci.
2. Semua posisi pending order tadi , penempatan stop loss berada di 100 % level fibonacci dan penempatan target poin berada di TP1 atau TP2 level fibonacci.
Semua variasi open posisi di atas semuanya baik, tergantung dari karakter masingmasing trader. Yang terpenting adalah pengaturan Money Management yang baik, artinya walaupun jumlah open posisi lebih dari satu namun tidak melebihi 10 % modal. Dalam kasus ini untuk trader agresif open pertama sempat mengalami floating minus, sampai menyentuh pending order di level 61.8 % baru harga sesuai analizo dan bergerak menuju target poin.

.

Share this Post

Tinggalkan Balasan