ganifx/ junio 2, 2017/ Strategio/ 0 komentoj

reklamoj

Pada kesempatan kali ini kita akan mencoba membuat strategi komercanta dengan menggunakan indikator Moving Average yang terdiri dari Moving average period 20 , 50 kaj 200. Maksud dari pemilihan period ini adalah , Moving Average 20 mewakili trend jangka pendek, period 50 mewakili trend jangka menengah dan perid 200 mewakili trend jangka panjang.
Cara menampilkan MA tinggal klik pada bagian indikator dan pilih Simple Moving Average lalu masukkan periode yang kita inginkan , atur warna dan ulangi lagi sampai sesuai gambar atau selera anda. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya bahwa prinsip dasar membaca trend dengan menggunakan moving average adalah apabila harga bergerak di atas atau menembus dari bawah ke atas maka trend dapat dikatakan naik atau ambil posisi buy. Dan apabila harga berada di bawah moving average atau harga menembus dari atas ke bawah maka trend dapat dikatakan
turun maka ambil posisi sell.

Cara kerja sistem trading dengan 3 moving average ini adalah :
1. Jika harga berada di atas Moving average 200 maka secara umum trend adalah naik, tinggal kita mencari open posisi sewaktu harga beda di atas MA 20, atau harga bergerak dari bawah dan menembus MA 20. Penempatan batas kerugian bisa di modifikasi dengan menempatkan halti perdo di ujung harga terendah saat kita open posisi, atau stop loss ditempatkan di level moving average 200.
2. Jika harga berada di bawah Moving average 200 maka secara umum trend adalah turun, tinggal kita mencari open posisi sewaktu harga berada di bawah MA 20 , atau harga bergerak menembus MA 20 . Penempatan batas kerugian berada di harga yang bedekatan dengan MA 50 atau MA 200.
3. Posisi yang paling ideal adalah harga di atas MA 20 dan harga berada di atas MA 20 tago MA 50 yang sedang mengalami crossing atau perpotongan MA.
4. Posisi yang paling ideal adalah harga berada di bawah MA 200, dan harga juga berada di bawah crossing MA 20 tago MA 50.

Kunhavigi ĉi Poŝto

Tinggalkan Balasan