ganifx/ Bealtaine 31, 2017/ Fibonacci/ 0 tuairimí

fógraí

San am seo ,déanfaimid iarracht a ionchorprú anailís antara pola candlestick Dark Cloud dengan Fibonacci Retacement. Kebetulan pola Dark Cloud ini kita temui pada mata uang GBP USD pada Time Frame Daily . Sesuai sifatnya bahwa pola Dark Cloud ini adalah pola pembalikan dari trend naik menjadi turun, sehingga sifatnya adalah bearish atau turun.
Mar atá foghlamtha againn sa t-ábhar Fibonacci roimhe, bahwa untuk sebuah trend turun maka penarikan Fibonacci dari atas ke bawah. Sehingga dalam kejadian seperti ini kita dapat melakukan analisa sebagi berikut :
1. Karena sifat candlestik Dark Cloud adalah turun, maka kita menarik Fibonacci dari ujung atas ke bawah candlestik yang merah.
2. Setelah kita tarik, kita bisa melakukan open posisi sell atau jual pada awal pembukaan market.
3. Don chéad a oscailt seo gur féidir linn a chur ar caillteanais a theorannú nó a stad caillteanas ag na leibhéil Fibonacci 50 %, pointí sprioc TP 1 Fibonacci leibhéal.
4. Karena candlestick ini sifatnya bearish, ansin is féidir linn a dhéanamh ar éagsúlacht na poist oscailte, mar shampla trí chur le hordú feitheamh ( teorainn dhíol ) ar an leibhéal 23.6 % le caillteanais teorainn, mar shampla ar an leibhéal na n- 61.8 % Fibonacci agus Sprioc Pointí ar leibhéal 0 % Fibonacci.

Athruithe sa socrúchán suíomh oscailte ag brath ar nádúr an trádálaí atá féin, kalau trader agresif biasanya akan langsung melakukan open posisi dengan menempatkan batas kerugian sedikit di atas open pertama atau bisa di level 23.6 % Fibonacc. Bahkan tidak menutup kemungkinan
trader agresif ini melakukan modifikasi , dengan menempatkan 2 nó 3 pending order di level 50 % agus 61.8 % Fibonacci dengan batas kerugian ditempatkan semua pada level 100 %. Namun sebaiknya maksimal dari semua open posisi tidak melebihi 10 % dari modal. Dari kasus ini kita bisa mencapai target poin baik TP 1 maupun TP2.

Comhroinn an Iar

Tinggalkan Balasan