ganifx/ maí 30, 2017/ ljósastikunni/ 0 athugasemdir

Auglýsingar

1. Transaksi yang terjadi di market / pasar saham atau mata uang merupakan nilai yang terjadi akibat pertarungan antara trader pembeli dan trader penjual.
2. Kenaikan nilai harga suatu saham atau mata uang yang terjadi, sangat dipengaruhi oleh minat beli dari trader pembeli yang biasanya dikenal dengan istilah Bulls.
3. Sementara untuk penurunan nilai harga suatu saham, dipengaruhi oleh minat jual dari trader penjual yang biasanya dikenal dengan istilah Bears.
4. Candlestick yang terbentuk menggambarkan pertarungan antara Bulls (trader pembeli) dan Bears (trader penjual) dalam sebuah periode waktu tertentu.
5. Analogi dari keduan pertarungan ini dapat diumpamakan seperti pertempuran kedua pasukan tersebut, dimana kita menyebutnya sebagai bulls vs bears.
6. Candlestick yang terbentuk dengan nilai harga yang turun kebawah menunjukkan kekuatan dari trader penjual atau gempuran dari pasukan jendral bears.
7. Sebaliknya Candlestick yang terbentuk dengan nilai harga yang naik keatas menunjukkan kekuatan dari trader pembeli atau aggresifnya jendral bulls menyerang keatas.
8. Nilai harga penutupan yang paling mendekati dengan nilai harga tertinggi menunjukkan Jendral bulls yang sedang mengendalikan kenaikan nilai harga pasar.
9. Penutupan yang mendekati nilai harga terendah menunjukkan Jendral bears atau trader pembeli yang sedang mengendalikan penurunan nilai harga pasar.
10. Banyaknya candlestick Bullish dalam suatu peride tertentu dinamakan trend sedang naik.
11. Banyaknya candlestick Bearish dalam suatu periode tertentu dinamakan trend sedang turun.

Gambar trend sedang naik, dimana candlestick bullish mendominasi

Gambar trend sedang turun di mana candlestick bearish mendominasi

Share this Post

Tinggalkan Balasan