ganifx/ júní 21, 2017/ Fremri Basics, Stefna/ 0 athugasemdir

Auglýsingar

Sekarang kita akan membuat sistem skipta untuk Scalping dengan memanfaatkan dua indikator moving average . Moving average adalah indikator yang berfungsi menunjukkan trend yang sedang terjadi. Kalau harga berada di atas MA berarti trend naik dan apabila harga berada di bawah MA berarti trend turun. Kali ini kita akan menggabungkan 2 MA yaitu MA 5 dan MA 20. Kita akan open posisi apabila terjadi crossing antara keduannya. Dalam contoh berikut kita mengambil contoh pada mata uang EUR JPY pada tme frame 15 menit.
1. Karena sekarang kita mencari set up buy berarti kita akan mencari kondisi dimana terjadi crossing ke atas antara MA 5 dan MA 20.
2. Dari sini dapat kita lihat bahwa terjadi crossing MA , dan kita akan membuka open buy di harga 122.84 .
3. stöðva tap kita tempatkan di bawag atauu support sebelumnya yaitu di harga 122.39
4. Target profit kita tempatkan di resistance sebelumnya atau di harga 123.43

 

Mata uang EUR JPY ini mempunyai range harian yang cukup lebar dan pergerakan yang cukup agesif sehingga pengaturan money management menjadi sangat penting di sini.Kita hanya akan trading jika unsur atau kriteria kita terpenuhi , dan akan berhenti apabila target harian sudah terpenuhi. Setiap open posisi sebaiknya menggunakan maksimal 3 – 5 % modal dengan batasan resiko maksimal 2% modal kita, serta jangan melakukan averaging terutama dalam kondisi minus. Setiap hari sebaiknya jangan melakukan trading lebih dari 5x open posisi karena bisa mengakibatkan overtrade yang tidak bagus bagi psikologis kita.

Share this Post

Tinggalkan Balasan